Obat Pelangsing Badan Tercepat - Lida daihua Capsul

Posted by Naila Musdalifah 0 komentar

OBAT PELANGSING BADAN

( LIDA DAI HUA )





LIDA DAI DAI HUA Pelangsing tercepat didunia international 100% alami dari sari tumbuhan yang sangat bermanfa’at untuk membakar lemak dengan cepat tanpa Efek samping apa-apa hanya berkeringat, Sehari di minum 1x @1 Capsul Dengan Air Hangat setelah sarapan pagi dan dalam 1 Bulan bisa menurunkan berat badan 10-15Kg.
Untuk melangsingkan Seluruh Badan, Perut, Lengan, pipi dan Paha.
Soal efek samping ??

    * Tidak perlu khawatir !!! Karna terbuat dari ramuan alami,obat ini bebas dari effect samping. Tanpa diet,olah raga dll. Seperti yang biasa Anda alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
    * Obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia, Karna obat ini sangat ampuh dan efektif untuk menurunkan berat badan 10-15kg/

Komposisi LIDA DAI DAI HUA adalah :

   1. Obat ini terbuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda, antara lain: sweet potato fiber, cyamoposis gum powder, amor phallus konjac (extract from giant arum&jerusalem artichoke)dan alfalfa.
   2. Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
   3. Jadi produk ini sangat aman untuk di konsumsi, karna terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat tinggi..



HARGA : Rp 170.000, -
NEGARA ASAL : CHINA
ISI : 30CAPSUL
My Ping in TotalPing.com