Shantyka Pemutih Wajah Paling Aman

Posted by Naila Musdalifah 0 komentar

 SANTYKA WHITENING CREAM No.1

Terdiri dari
1. Lightening Day Cream

2. Lightening Night Cream
3. Transfarant vitamin E Soap

1. Lightening Day Cream
Komposisi Dioxxybenzone berfungsi sebagai sunblock dengan spf untuk melindungi kulit dari UV A & UV B selama 5 - 6 jam.
Dapat digunakan sebagai alas bedak.

2. Lightening Night Cream
Komposisi Glikolic Acid golongan AHA, berfungsi untuk melepaskan sel-sel kulit mati tanpa menimbulkan efek samping berlebih seperti kulit merah terbakar, Iritasi dan pengelupasan berlebih.

3. Transfarant vitamin E Soap
Komposisi Glicerin dan Vitamin E, berfungsi untuk melarutkan sisa-sisa kotoran, sel-sel kulit mati, sisa pemakaian krim, serta menjaga dan memperbaiki struktur kulit.

REAKSI,
Untuk sebagian jenis kulit 2 - 5 hari pertama setelah pemakaian sabun, kulit akan terasa kencang, kusam, kering dan perih untuk beberapa saat.
Tetapi reaksi akan hilang pada pemakaian selanjutnya.

ATURAN PAKAI
Pada awal pemakaian, oleskan cream malam / siang tipis-tipis untuk adaptasi dengan kulit.

* Lightening Night Cream : Oleskan tipis-tipis 1 kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan oleh sabun, hanya digunakan pada malam hari/ sebelum tidur.
Hati-hati untuk pemakaian diseputar mata, bibir dan leher.

* Lightening Day Cream : Oleskan tipis-tipis 2-3 kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan oleh sabun, hanya digunakan pada siang hari / saat beraktifitas.
Hati-hati untuk pemakaian diseputar mata, bibir dan leher.

* Transfarant vitamin E Soap : Usapkan pada wajah hingga berbusa, diamkan 3-5 menit kemudian bilas dengan air dan pijat/gosok pelan-pelan dengan jari tangan untuk membuang sel-sel kulit mati yang telah lepas.
Digunakan setiap pergantian cream siang / malam / sebaliknya.

HARGA 1 PAKET : Rp. 230.000.-


ISI
1. Lightening Day Cream...................................15Ml
2. Lightening Night Cream................................15Ml
3. Transfarant vitamin E Soap..........................85 Gr

*) Simpan di tempat sejuk / lemari es

                                                         KESAKSIAN
Sulastri, Ibu rumah tangga, 35 tahun.Bandung
Awalnya saya merasa putus asa dengan kondisi wajah saya yang kusam, kering, hitam.
Saya sudah mencoba beberapa produk pemutih wajah dari yang lokal sampe yang bermerk terkenal.
Bahkan saya sempat mendatangi dan berkonsultasi dengan dokter khusus kecantikan, pertama hasilnya memang bagus, namun hanya beberapa bulan wajah saya kembali kepada semula, yang kusam, kering, dan hitam..bahkan saya merasa lebih kurang menarik.saya sudah banyak sekali mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.
Namun salahsatu teman saya menyarankan untuk menggunakan CREAM Pemutih SANTYKA,


dengan fakta dia sendiri sudah terlihat berhasil dan tampak lebih putih.
saya merasa penasaran, hingga akhirnya saya mencoba menggunakan pemutih wajah SANTYKA,
dan tanpa saya sadari setelah pemakaian kurang lebih 1bln perubahan pada kulit khususnya bagian wajah saya begitu drastis dan saya tampak lebih putih dan menarik dan saya meneruskan pemakaian sampai.kulit saya pun terasa lebih halus dan lembab.
yang paling membuat saya merasa puas adalah hasil tersebut permanent dan akhirnya rasa percaya diri saya bangkit kembali.
Terimakasih untuk Cream SANTYKA.


Saya Fitri usia saya 28 tahun,karyawati di salah satu perusahaan ternama di jakarta.
Saya mempunyai masalah dengan kulit wajah saya yang tampak kusam, berjerawat dan sangat tidak menarik.
keadaan itu membuat rasa percaya diri saya hilang bahkan saya merasa minder yang amat sangat.
pada suatu hari saya mencoba browsing di internet tentang cream pemutih wajah, namun kebanyakan tidak meyakinkan, bahkan saya takut dan khawatir dengan efek samping yang dihasilkannya.
saya sempat merasa tidak ada cream pemutih wajah yang memang bisa dipercaya. ditambah lagi berita di media yang selalu memperlihatkan kekurangan dari cream-cream wajah yang tidak bisa dipercaya ke amanannya.
namun persepsi itu dapat dirubah setelah saya bertemu kerabat saya yang menggunakan Cream SANTYKA ,bahkan sebelumnya dia lebih parah dari kondisi wajah saya.namun alangkah terkejutnya saya ketika melihat wajah dia yang jauh lebih menarik, putih, dan halus.
saya merasa penasaran dan akhirnya saya coba cream SANTYKA, setelah saya menggunakan selama kurang lebih 1 bulan,saya bahagia sekali, saya sangat terkejut dengan hasil yang sangat memuaskan, wajah saya kini lembut dan lebih putih.bahkan banyak teman saya memuji saya.ditambah dengan hasil tersebut permanent.
sayapun coba memberitahukan kepada teman saya rahasia pemutih wajah yang saya gunakan.dan tanpa saya sadari teman-teman saya banyak yang mengikuti dan semua merasa puas.
berjalan dengan waktu saya pun mencoba memasarkan cream SANTYKA, hasilnya banyak sekali pesanan yang tidak saya duga.
cream SANTIKA bisa menjadi  penghasilan tambahan buat saya.
Terima ksih SANTYKA, karena telah membuat saya lebih percaya diri sekaligus menjadikan saya mendapat penghasilan tambahan dengan tidak disangka-sangka.


My Ping in TotalPing.com